Tips n Trik Bermain Pet Society

Rabu, 13 Juli 2011

Pet Society, dunia kecil mungil yang diciptakan oleh playfish, perusahaan permainan sosial didirikan oleh secara kebetulan dan veteran permainan aktif.Sekilas,melihat pet society,kita pasti akan teringat pas zaman2 dulu saat kita memainkan Tamagochi  . Memang game ini memilik banyak kesamaan dengan tamagochi ,tapi pet society memiliki kelebihan tersendiri yaitu:Pet Society memiliki gambar yang indah (dengan teknologi Ajax), karena masih dalam platform facebook maka Anda juga bisa berinteraksi dengan Pet-pet milik teman Anda, dan begitu juga teman Anda bisa berinteraksi dengan Pet Anda. Anda juga bisa saling bertukar gift dengan teman Anda, merias kamar Anda, nongkrong di kafe, atau mengunjungi tempat-tempat lain di kota.
Nah, ada lagi nih ! :)

Cara menghasilkan Poo :DD

Jangan bersihkan pet-mu dulu ya . . biarkan saja banyak lalatnyaa . . :))

Tapi, kasih makan banyak-banyak aja . . biar poo nya BANYAK !! heheheh :DD

*SIMPLE kan ??


Kayaknya asik ya  bagi yang belum mencoba game ini bisa mencoba di 
http://apps.facebook.com/petsociety/


Setelah kita mengunjungi pet society,kita akan memberikan nama,style pet sesuai selera masing2.Dalam Game Pet Society ini ada 3 poin yang harus diperhatikan yaitu:

Health (Kesehatan) => Bar Merah di kanan layar
Happiness (kegembiraan / kebahagiaan) => Bar Hijau di kanan layar
Hygiene (Kebersihan) => Bar Biru di kanan layar

Cara jaganya gimana??
Untuk menaikan health pet Anda, anda bisa memberikan pet Anda makanan. Beli saja makanan di shop. Terkadang Pet Anda akan meminta makanan tertentu dengan cara menunjukan makanan tersebut di atas kepalanya. Untuk memberikan makanan untuk Pet, cukup tarik makanan dari Chest ke dalam rumah Anda, maka jika Pet Anda lapar mereka akan mengejar dan menghajar makanan tersebut.

Untuk membuat pet Anda bahagia adalah sangat mudah. Anda bisa menggunakan brush dari chest, ataupun tangan Anda (lambang tangan, tanpa memegang item) lalu elus-eluslah pet Anda dengan cara mengklik dan drag pet tubuh pet Anda. Pet Anda akan meningkat level happinessnya dan bahkan terkadang mereka juga akan memberikan Anda Coin. Anda juga bisa bermain permainan dengan mereka untuk membuat mereka bahagia. Mengajak mereka shopping atau mendekorasi rumah Anda juga akan meningkatkan kebahagian mereka.

Untuk meningkatkan level Hygiene Pet Anda, Anda bisa menggunakan soap (sabun) yang ada di dalam chest. Gunakan soap sama seperti saat anda menggunakan brush atau tangan Anda untuk meningkatkan happiness pet Anda.


Nah,setiap hari kita login kita akan diberikan sebuah message bernama "lottery". koin yang diberikan berkisar antara 50-500 .Lumayan kan 

Lahh,masa cuma segitu caranya untuk dapat duit??

Tidak,, karena pet society merupakan game sosial,maka cara untuk mendapatkan Koin adalah dengan mengunjungi rumah teman sebanyak mungkin.tapi perlu diperhatikan,mengunjungi rumah teman anda akan mendapatkan koin hanya pada kunjungan pertama,pada kunjungan berikutnya tidak akan diberikan koin.Time akan direset pada jam 7WIB.
teman ke 1-49 = 20 koin + 5 paw point/teman
teman ke 50-74 = 10 koin + 5 paw point/teman
teman ke 75-seterusnya = 5 koin + 5 paw point/teman

Saat mengunjungi teman,kalo gw boleh kasih saran,pilih HUG aja karena lebih cepat =D =D =D

Selain mengunjungi rumah teman,bisa juga mengikuti race.
juara 1 = 30 coin dan 20 paw
juara 2 = 0 coin dan 10 paw
juara 3 = 0 coin dan 5 paw

cara lain:

jalan-jalan keluar dan lewati pohon-pohon biasanya terdapat koin-koin (kalau rajin silakan saja), tapi sayangnya cuma bernilai kecil<tidak begitu disarankan>

Kunjungi pet teman yang tidak diurus dan mandikan, beri makan, serta hibur agar mendapatkan point, silakan keluar dari pet society (misalnya ke home) dan masuk lagi kembali ke pet society untuk mengunjungi kembali pet teman yang tadi dikunjungi(berulang kali). Biarpun pet teman sudah kamu urus(mandi, hibur, dan beri makan) tetapi server pet society hanya mencatat log dari sang pemilik pet dan status barnya tidak akan berubah (bila lapar tetap lapar).


Yang beda dari game ini dengan tamagochi adalah meski tidak diurus pet tidak akan "MOKAD". 

saya rasa segini aja . kalo ada yang kurang boleh ditambahkan. CMIIW

0 komentar:

Posting Komentar